Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru 2019 Hotel Santika Cipanas Garut




Dikenal sebagai "Swiss van Java" di masa kolonial, hotel santika terletak di Kawasan Cipanas kota Garut di daerah dekat gunung api yang indah dan dikelilingi oleh banyak tempat wisata, seperti jalur hiking, spa panas tradisional, danau, dan desa. Pegunungan Galunggung dan Papandayan adalah titik daya tarik utama, dan pantai pasir putih sepanjang 7 km di Gunung Geder juga merupakan tempat yang tidak boleh dilewatkan.

Lokasi hotel santika ini berada di kaki Gunung Guntur tepatnya di Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. Tempat ini merupakan hotel yang santika yang ke-28 dalam kelompok Hotel Santika dan Hotel ke-110 grup Santika Indonesia Hotels & Resort.
Saat ini Hotel Santika Garut sedang membutuhkan Kandidat Potensial untuk mengisi jabatan FOOD & SUPERVISOR dengan kualifikasi umum sebagai berikut :

1.       Backround Pendidikan yang relevan
2.       Penampilan professional dan punya kepribadian yang baik
3.       Berpengalaman di posisi yang sama
4.       Pekerja keras
5.       Memiliki sikap positif

Jika anda adalah salah satu kandidat potensial, silahkan kirim resume Anda dan foto terbaru ke alamat email hrm@garut.santika.com
Dengan subject : position_name (Isi posisi yang anda inginkan beserta nama anda)
Jl. Cipanas Baru, Pananjung Tarogong Kaler Kabupaten Garut Jawa Barat 44151

Bagi lulusan SMA maupun SMK dan lainnya tidak ada salahnya untuk mencoba.
Untuk berkas lamaran sama seperti biasa pada umumnya.
Untuk pemberitahuan informasi tentang proses rekrutmen tersebut hanya kandidat terpilih yang akan diberi tahu. Jadi perbanyaklah berdo’a.







Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru 2019 Hotel Santika Cipanas Garut"