--> Skip to main content

Download Autocad Drawing Bloks Aksesoris Furniture File DWG


Dalam membangun sebuah bangunan tentun saja kita harus mengacu pada sebuah gambar kerja yang dibuat oleh seorang perencana. Gambar dibuat dengan skala tertentu dan dibuat dengan sangat teliti agar memberikan kemudahan bagi pelaksana dalam merealisasikan gambar rencana tersebut. 

Dalam pembuatan gambar rencana biasanya dibuat gambar berupa tampak, potongan, detail serta gambar penunjang yang wajib lainnya. Dalam pembuatan gambar kerja untuk seorang teknik sipil biasanya secara umum terfokus pada skala, dimensi, sehingga menomor duakan gambar aksesoris pendukung seperti gambar interior meja, kursi, pohon, tanaman, kendaraan dan lain sebagainya.

Arsitek identik dengan estetika dari sebuah bangunan, memprioritaskan penampilan bangunan agar terlihat bagus, unik, menarik, serta nyaman. Sedangkan teknik sipil berfokus pada struktur dan faktor keamanan bangunan dengan memperhatikan kualitas mutu dari material bahan konstruksi bangunan.

Dalam pembuatan gambar kerja, perlengkapan gambar seperti aksesoris, furniture dan drawing bloks biasanya digunakan pada tampilan denah dasar, artinya tidak disisipkan dalam gambar detail. Tujuannya adalah untuk lebih membuat denah menjadi terlihat lengkap dengan fasilitas yang ada sehingga berguna dalam promosi sebuah rumah karena biasanya pemasaran unit rumah dilengkapi dengan denah dasar.

Untuk mempermudah penggunaan gambar aksesoris dan drawing bloks ini sudah saya sediakan dan bagikan secara gratis. Jadi, teman teman tinggal pakai saja gambar tersebut. Aksesoris furniture ini berbentuk file dwg yang bisa teman teman dapatkan dengan cara mendownloadnya secara gratis dibawah ini.

1. Autocad Drawing Bloks [Download]
2. Furnitur [Download]
3. M Electrical [Download]
4. Koleksi Mobil [Download]
5. Notasi dan Simbol [Download]
6. Gambar Manusia [Download]
7. Sanitasi [Download]
8. Notasi Simbol Arsitektur [Download]
9. Notasi Simbol Arsitektur 2 [Download]

Jika dimintai password silahkan masukkan www.taktiktekno.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar