--> Skip to main content

Download Gambar Kosan 2 lantai Format Autocad (dwg)



Hallo Sahabat, Apa kabar? Semoga kalian dalam keadaan sehat. Seperti biasa pada postingan kali ini saya akan kembali berbagi file gambar yaitu gambar kerja kosan format Autocad (dwg). File gambar tersebut bisa kalian jadikan sebagai bahan pembelajaran atau referensi khususnya untuk orang arsitek atau teknik sipil jika kalian mendapatkan sebuah proyek untuk membuat rumah kosan. File gambar tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis dengan cara mendwonloadnya pada link dibawah postingan. Namun sebelum itu mari kita simak informasi yang bersifat pengetahuan mengenai rumah kosan ini.


Menurut wikipedia Indekos atau kos adalah sebuah jasa yang menawarkan sebuah kamar atau tempat untuk ditinggali dengan sejumlah pembayaran tertentu untuk setiap periode tertentu (umumnya pembayaran per bulan). Kata ini diserap dari frasa bahasa Belanda "in de kost". Definisi "in de kost" sebenarnya adalah "makan di dalam", tetapi dapat pula berarti "tinggal dan ikut makan" di dalam rumah tempat menumpang tinggal.

Banyak dijumpai diberbagai daerah, tipe kosan ini ada yang berlantai satu, dua bahkan tiga. Kemudian untuk fasilitasnya bisa bermacam-macam. Untuk jenis tertentu fasilitas yang bisa dinikmati dalam satu kamar kos seperti tempat tidur, toilet, dapur. Dilain hal ada pula kosan yang fasilitas umumnya bisa dinikmati bersama-sama seperti toilet/kamar mandi dan dapur umum. 

Kosan biasanya dibangun memanjang yang terdiri dari beberapa kamar yang dibuat secara simetris. Setiap kamar memiliki ukuran serta bentuk yang sama. Kosan biasanya memiliki peraturan serta sistem pengelolaan yang berbeda dengan kontrakan mulai dari pembayaran, fasilitas, pengawasan, kondisi bangunan kebebasan tamu dan lain sebagainya.

Tanpa basa-basi lagi bagi kalian yang hendak mendownload gambar Autocad kosan ini silahkan klik tombol download dibawah ini. 

Kosan 2 Lantai

Size : 973 kb
password : www.taktiktekno.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar