Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Status Aktif/Online Di Facebook

 

taktiktekno.com - Facebook adalah aplikasi sosial media yang paling populer diseluruh negara. Dengan aplikasi tersebut semua orang bisa berinteraksi, mendapatkan informasi, wawasan serta berita. 

Dalam aplikasi Facebook yang terbaru seseorang bisa terlihat sedang online yaitu ditandai dengan tanda lingkaran hijau pada foto profil mereka.

Untuk sebagian orang tanda online bisa saja disembunyikan dengan tujuan tertentu. Mungkin untuk memantau seseorang atau juga bisa mungkin mereka memang lebih nyaman bila terlihat offline.

Menurut saya akan ada dua prasangka muncul jika status online di facebook dihilangkan. Pertama, jika pengguna adalah seseorang yang sudah memiliki pasangan kemudian salah satu dari mereka menyembunyikan status online maka bisa jadi akan timbul prasangka jelek.

Kedua, karena saya juga penikmat tayangan di video facebook jadi status online saya matikan karena untuk menghindari prasangka orang yang mengira saya sedang menghabiskan waktu di facebook, meskipun sangkaan itu belum tentu.

Pada intinya facebook menyediakan fitur tersebut sebagai opsi bagi pengguna agar bisa dengan nyaman dan betah menggunakan aplikasi facebook baik itu aplikasi facebook lite dan facebook standar.

Cara ini sebeanrnya sederhana jika kita suak eksplore kita akan tahu sendiri. Dan bagi yang belum tahu dan memilih untuk mematikan status online pada facebook bisa ikuti langkah dibawah ini:

1. Buka aplikasi Facebook lite atau standar
2. Klik garis titik tiga yang ada dipojok kanan atas
3. Pilih ikon setting, untuk facebook lite scrool kebawah dan pilih setting/pengaturan
4. Setelah menu setting kemudian scroll kebawah dan pilih status aktif
5. Setelah itu matikan tombol status aktif

Posting Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Status Aktif/Online Di Facebook "