Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Islamic Tournament Center 2019 LDK Ar-Rahman STT Garut




LDK Ar-rahman merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Sekolah Tinggi Teknologi Garut. Dalam salah satu program kerjanya LDK Ar-Rahman mengadakan suatu kegiatan yang dibernama Islamic Tournament Center (ITC). Kegiatan tersebut merupakan ajang perlombaan adu bakat yang menargetkan peserta dari SMA/SMK/Sederajat Sekabupaten Garut yang diadakan setiap tahun. Untuk bidang yang di lombakan tentu saja yang mengandung unsur islami seperti Lomba Dakwah, Nasyid dan lain sebagainya.
Untuk tahun ini Kegiatan tersebut tidak hanya untuk wilayah Kabupaten Garut saja tetapi kali ini diperluas menjadi Sepriangan Timur. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalain silaturahmi antar peserta dan semua elemen yang terlibat dalam kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan LDK Ar-Rahman Sekolah Tinggi Teknologi Garut kepada siswa dan siswi Sekolah Menengah Atas. Adapun bidang yang di lombakan adalah sebagai berikut :

       1.       Dakwah
       2.       Nasyid
       3.       Tahfidz
       4.       Kaligrafi
       5.       Nasyid
       6.       Lomba Cepat Tepat (LCT)
       7.       Video Dokumenter

Untuk pendaftaran dimulai pada 10 Januari s/d 24 Februari 2019
Teknikal meeting diadakan pada 24 Februari 2019
Untuk pelaksanaan lomba pada 3 Maret 2019

Peserta terbaik akan di beri pengahargaan dan bagi semua peserta yang berpartsipasi akan di beri sertifikat. Bagi siswa siswi Sekolah Menengah yang memiliki bakat diatas dan tertarik untuk menunjukkan kemampuannya silahkan daftarkan diri teman-teman serta ajak sahabat untuk menjadi perwakilan dari sekolah teman-teman. Untuk registrasi bisa mendatangi secretariat LDK Ar-Rahman Sekolah Tinggi Teknologi Garut di Jl. Mayor syamsu No. 1 Desa Jaya Raga Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Contact Person
Rosita 089624725898
Taopik 085353313598
Fauzan 082214146416

Posting Komentar untuk "Islamic Tournament Center 2019 LDK Ar-Rahman STT Garut "