Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Perhitungan Struktur File Excel Teknik Sipil

Dalam dunia Teknik sipil perhitungan bisa dikatakan sebagai nyawa untuk sebuah proyek konstruksi. Perhitungan yang dilakukan secara teliti dan detail adalah sebuah bekal dan senjata yang patut di perhatikan. Kesalahan sedikit saja dalam perhitungan akan mengakibatkan dampak yang sangat besar terhadap proyek konstruksi baik dari segi biaya maupun waktu.


Perhitungan biasanya disajikan dalam sebuah bidang datar kertas putih yang kemudian kertas tersebut menjadi sangat berharga sehingga kita harus benar-benar menjaganya. Namun, dengan kemajuan teknologi kini segala aktivitas menjadi semakin serba mudah. 

Termasuk dalam perhitungan perencanaan sebuah proyek. Dibawah ini adalah sebuah file yang berisi tentang perhitungan-perhitungan dalam sebuah proyek konstruksi. File ini sangat bagus khusunya bagi mahasiswa Teknik sipil ataupun para engineer sebagai bahan referensi. File dibawah bisa didaptkan secara gratis karena bersumber dari internet dan di bagikan secara gratis.



File dibawah ini berisi tentang beberapa file excel perhitungan meliputi :


Demikian beberapa perhitungan excel teknik sipil yang bisa saya bagikan. File tersebut bisa dijadikan sebagai bahan referensi dan bahan pembelajaran untuk mahasiswa teknik sipil maupun engineer yang sednang mencari hal terkait. Semoga Bermanfaat.
Kami memiliki sebuah grup telegram dimana anggota grup tersebut terdiri dari para engineer sipil yang berpengalaman. Grup tersebut membahas tentang hal-hal yang berkaitan dengan dunia teknik sipil. selain itu disana juga berbagi infoemasi lowongan pekerjaan bagi engineer sipil. Jika ingin bergabung bersama kami silahkan klik DISINI

Posting Komentar untuk "Kumpulan Perhitungan Struktur File Excel Teknik Sipil"