Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download File Excel Perhitungan Dan Desain Plat Lantai

Assalamu’alaikum wr.wb

Hallo teman-teman semua apa kabar? Semoga baik-baik saja ya. Dalam postingan kali ini saya akan berbagi mengenai perhitungan dan desain plat lantai. Perhitungan dilakukan menggunakan software Excel karena seperti yang kita tahu dalam Teknik sipil Ms. Excel mempunyai peran yang yang sangat penting untuk menunjang kelancaran perencanaan sebuah proyek.


Dalam file excel dibawah diberisi tentang perhitungan mengenai momen pada plat sehingga didaptkan tulangan yang cocok untuk dipasang sesuai standar. Oleh karena itu Saya sarankan untuk mempelajari mengenai struktur beton dan memahami perhitungan jenis tipe lantai serta memiliki table acuan tulangan dengan nilai momen tertentu.
File dibawah ini merupakan perhitungan dan desain palt lantai ( File Excel ) hasil buatan manusia jadi bila didalmnya masih terdapat kekurangan atau kesalahan mohon beri masukkan positif agar bisa lebih baik lagi kedepannya. File dibawah ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana perhtungan dan desain plat lantai. Akan tetapi jangan jadikan sebuah patokan karena diluar sana masih banyak cara atau perhitungan yang mungkin lebih spesifik dan detail.


PERHITNGAN DAN DESAIN PLAT LANTAI [Download]
Password : www.taktiktekno.com

Posting Komentar untuk "Download File Excel Perhitungan Dan Desain Plat Lantai"