Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10x Makin Cepat - 100 % Work Cara Terbaru Mempercepat Koneksi Internet 2022

APN atau kepanjangan dari Access Point Name adalah Gateway yang digunakan operator seluler untuk menghubungkan jaringan nya ke HP kalian jadi fungsi APN itu selain menjadikan internet kalian makin cepat juga apn ini menjadikan jaringan kita semakin stabil dan juga bisa mengatasi Lost Connection di Happy kita meskipun sinyal kita sangat minim.  

Kemudian untuk APN yang akan bagikan ke kalian ini adalah apn indihome. stabilnya itu yang saya rasakan seperti pakai WiFi unlimited indihome dan apn ini bisa dipakai juga untuk semua operator.

1. untuk setting APN di HP kita silahkan kalian menuju ke menu setelan terlebih dahulu dan masuk ke sub menu SIM dan jaringan seluler.

Oh iya HP yang saya gunakan ini adalah HP readme jadi tampilan settingannya akan berbeda dengan merk HP lain. semua settingan APN di tiap-tiap HP itu ada cuma tampilannya aja yang sedikit berbeda. 

2. Silahkan kalian pilih kartu sim mana yang biasa kalian gunakan untuk koneksi internet. Jika kalian menggunakan operator lain misalnya three Indosat XL dan lain-lain kalian tetap bisa menggunakan settingan APN ini sebab settingan APN ini bisa digunakan untuk all operator

3. Setelah itu kita masuk aja ke nama titik akses atau APN, kemudian pilih tanda + ini untuk menambahkan APN terbaru. nah disini silahkan kalian ikuti settingan yang sudah tertera dibawah ini: 

Nama : gaspol (nama bebas, gunakan huruf kecil)
APN : indihome.mib
Proksi : kosong
Port : kosong
Nama Pengguna : indihome
Katasandi : indihome
Server : *
MMSC : http://indihome.mib://mmsc.com
Proksi MMS : kosong
Port MMS : kosong
MCC : biarkan apa adanya
MNc : biarkan apa adanya
Tipe otentikasi : PAP atau CHAP
Tipe APN : default
Protokol APN : IPv4
Protokol roaming APN : IPv4

4. Setelah melakukan settingan diatas kemudian SIMPAN. Selanjutnya adalah pilih APN terbaru tersebut

5. Langkah selanjutnya hidupkan mode pesawat selama 10 detik lalu matikan Kembali agar merefresh sinyal secara otomatis, kemudian hidupkan data internet SIM nya.

6. Silahkan cek kecepatan internet dengan APN terbaru yang sudah dbuat ini.

Secara umum APN ini sangat sangat cocok kalian gunakan baik di perkotaan atau di pedesaan tapi terkadang ada lokasi-lokasi tertentu yang tidak cocok menggunakan APN ini Serta karakter kecepatan internet tiap-tiap lokasi itu berbeda-beda. 

Posting Komentar untuk "10x Makin Cepat - 100 % Work Cara Terbaru Mempercepat Koneksi Internet 2022"