Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Tema Android Keren Terbaik Tahun 2020


Taktiktekno.com - Setiap smartphone memiliki ciri khas masing-masing, baik dari segi tampilan fisik maupun software. Termasuk salah satunya adalah tampilan tema yang terinstal pada smartphone. tampilan yang menarik membuat smartphone memiliki nilai tinggi dimata pengguna smartphone. Bisanya semakin canggih smartphone akan semakin terlihat keren juga tampilan temanya. 

Beberapa Brand Smartphone besar biasanya sudah memiliki ciri khas tema atau launcher pada produk smartphone mereka. Akan tetapi bukan berarti tema smartphone tidak bisa di ganti. Nyatanya banyak tersebar di internet beberapa Tema atau launcher dengan tampilan keren yang dimodifikasi bahkan bisa dikatakan lebih keren dari tema bawaan smartphone itu sendiri.

Beberapa tampilan tema mengadopsi dari tampilan brand smartphone lain kemudian dimodifikasi agar bisa diterapkan pada smartphone yang berbeda sehingga tampilan smartphone menjadi keren tidak kalah seperti aslinya. Tidak hanya mengadopsi dari tema smartphone lain beberapa tema dibuat dengan tampilan gambar background dan icon yang tak kalah menarik.

Seiring berjalannya waktu tak jarang orang merasa bosan dengan tampilan tema smartphone mereka. Oleh karena itu berikut ini adalah beberapa Tema Android Keren Terbaik Paling Populer di Tahun 2020. Silahkan klik tombol Download untuk mendapatkan tema tersebut.

1. 3D 2020 Theme For Android

2. Samsung S10 Theme

3. Nova Launcher

4. Poco Launcher

5. Microdoft Launcher

6. Smart Launcher

7. Windows 10 Theme

8. Hyperion Theme

9. Go Ex Launcher

10. CMM Launcher

11. XOS Launcer

Demikian 11 Tema Android yang didapatkan secara gratis. Anda bisa mendownload semua tema diatas sebagai koleksi. Tema tersebut bisa diterapkan disemua Android 0.5 ketas. Jadi Anda tidak akan merasa bosan dengan tampilan smartphone Anda.









Posting Komentar untuk "11 Tema Android Keren Terbaik Tahun 2020"