--> Skip to main content

Download Gambar Rumah Makan/Resto + Studio Bugar File Autocad (DWG)

 

 

Rumah makan adalah istilah umum untuk menyebut usaha gastronomi yang menyajikan hidangan kepada masyarakat dan menyediakan tempat untuk menikmati hidangan tersebut serta menetapkan tarif tertentu untuk makanan dan pelayanannya. Rumah makan bisa juga disebut sebagai resto.

Hal yang perlu diperhatikan dalam mendesain dan membangun resto ialah dalam mempertimbangkan kapasitas tempat duduk pengunjung, kenyamanan pengunjung, kapasitas ruang servis (dapur, bar, cuci, dan lain-lain), pengolahan limbah dan yang terakhir adalah bentuk makanan yang akan disajikan yang biasanya membawa atau mengarah pada suasana ruang serta bangunannya (hakimhomint.wordpress.com).

Selain menu makanan, suasana rumah makan menjadi salah satu pertimbangan lain bagi pengunjung. Idealnya, sebuah rumah makan harus memiliki desain menarik dan berbeda dengan tempat makan lainnya agar pengunjung tidak bosan dan menjadi bahan obrolan di sosial media yang diketahui menjadi sarana promosi efektif sehingga secara tidak langsung hal tersebut menjadi sebuah keuntungan bagi pengelola rumah makan tersebut.

Baca juga :

DOWNLOAD GAMBAR DESAIN RUMAH MAKAN + STUDIO KEBUGARAN FILE AUTOCAD (DWG)

Selain rumah makan sehat yang menjadi pokok utama salah satu konsep desain yang memanjakan kesehatan adalah desain rumah makan ini di sertai dengan studio kebugaran. Hal tersebut memungkinkan beberapa pengunjung bisa menikmati fasilitas olah raga untuk menjaga kebugaran tubuh kemudian dibarengi dengan hidangan sehat yang tersedia.

Gambar desain bangunan ini bisa sobat jadikan sebagai bahan pembelajaran atau referensi dalam hal desain rumah makan. File tersebut dilengkapi dengan gambar tampak, siteplan, potongan, detail, sanitasi dan lain-lain. Sobat bisa mendapatkan file tersebut secara gratis dengan menekan tombol download yang ada dibawah.

Resto+studio kebugaran
Size : 3.21 mb
Password : www.taktiktekno.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar