--> Skip to main content

Cara Menghilangkan Iklan Di Semua HP Xiaomi


Cara menghilangkan Iklan Di Hp XIAOMI MUI Dengan Mudah

Berbicara tentang xiomi sepertinya memang unik karena di satu sisi Hp ini Fresh value yang bagus sekali dengan harga yang sekompetitif mungkin kamu bisa menddapatkan hardware yang semaksimal mungkin tetapi disisi lain experience MUI ini kurang maksimal karena ada cukup banyak iklan yang ditampilakan Xiomi di stok roomnya bahkan pada fleksif tertingginya. Iklan yang tampil juga sama banyaknya dengan varian xiomi Low End lainnya. Pada artikel kali ini saya akan membagikan cara menghilangkan iklan di Hp Xiaomi tanpa menggunakan aplikasi apapun, tanpa instal custom room. Dan cara ini juga bisa diikuti oleh semua pengguna tanpa ada resiko. Iklan yang muncul biasanya kebanyakan terdapat pada aplikasi bawaan Xiaomi itu sendiri. Berikut adalah caranya :

1. Matikan MSA (MUI System Ats)
Caranya buka saja settings-additional settings-Authorization & Revocation dan pilih MSA lalu matikin saja dan pilih revoke. Kalau revoke gagal kamu bisa ulangi saja sampai berhasil dan setelah itu kamu bisa matikan tracking iklan xiaomi melalui settings-additional settings-privacy dan matikan User Experience Program.

Baca juga : 

2. Mi Browser
iklan ini bisa kamu matikan dengan menekan menu-settings-privacy & security lalu matikan personalize services.

3. File Manager
buka saja menu-settings-about dan matikan recommendations.

4. Mi music kamu buka saja menu-settings-advance settings dan matikan receive recommendations.

5. Mi Video
buka saja Account-settings dan matikan online recommendations serta push notifications. Dengan begini selain iklan spam notifications dari Mi Video juga tidak akan dikirimkan lagi.

6. Xiaomi juga menampilkan iklan di aplikasi installer ataupun virus scanner. Kamu bisa matikan saja dengan instal aplikasi apk terlebih dahulu sebagai trigger untuk memunculkan aplikasi scanner ini, lalu begitu muncul, tap saja settings dan matikan Receive Recommendations.

7. Pengaturan install Apps
 Buka maenu settings-instal apps-pilih settings dan matikan recommendations.

8. Applock
untuk menghilangkan iklan buka menu settings-applock-tap settings dan matikan receive recommendations.

9. Download app
pilih more-settings dan matikan show recommended content.

10. Security app
tap settings yang ada di pojok kanan atas dan matikan receive recommendations

11. Cleaner app
tap atau pilih logo clean yang ada dipojok kanan atas – pilih settings dan matikan receive recommendations.

12. MUI I-times
buka account- settings-dan matikan recommendations.
Intinya jika ada aplikasi bawaan xiaomi yang menampilkan iklan kamu tinggal cek saja dimenu settingnya dan pastikan kamu mematikan recommendations. Dengan cara ini kini iklan MUI di Hp Xiaomi kamu bakal hilang tidak tampil lagi. Dan cara ini simple banget karena bisa dilakukan oleh siapa saja dengan mudah tanpa perlu di roor terlebih dahulu, tanpa install apapun dan tanpa perlu skil teknis apapun.
Sebenarnya masih ada acara lain seperti install aplikasi adblok, atau kamu bisa install custom room yang lainnya. Jadi sebenarnya kamu bebas mau pilih cara yang mana aja. Cuman menurut saya ini adalah cara yang sangat mudah dan simple.
Itu di acara menghilangkan iklan di Hp Xiaomi semoga cara diatas bisa bermanfaat

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar