--> Skip to main content

Lowongan Kerja PT. HOGA REKSA GARMENT Kawasan Tutugan Leles Garut




Mencontoh dari PT. CHANGSIN REKSA JAYA yang berdiri megah di Kawasan leles serta mendulang kesuksesan besar dengan menelan dana investasi sebesar Rp. 720 milyar, PT. HOGA REKSA GARMENT pabrik garment mega besar asal Korea tengah dibangun dikawasan tutugan leles. Perusahaan garment tersebut membutuhkan tenaga kerja sebanyak 8000 orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan yang berdomisili daerah Garut. Dengan adanya pabrik tersebut semoga bisa membantu perekonomian warga Garut.

Kepala Desa Haruman Leles Hernawan mengutarakan kehadiran investor ini merupakan sebuah simbiosis mutualisme yaitu saling memberi keuntungan serta berpotensi akan meningkatkan perekonomian masyarakat, beliau juga menegaskan dalam proses pelamaran pekerjaan untuk perusahaan ini tidak dipungut biaya apapun. Saat ini dibuka lowongan pekerjaan untuk POSISI OPERATOR MESIN JAHIT berupa mesin jahit jarum 1, obras, overdeck, kansai, flat seam, dan mesin spesial lain. Dengan persyaratan sebagai berikut :

     1.       Pria / Wanita
     2.       Usia 18 – 35 Tahun
     3.       Pendidikan SD, SLTP SMA/SMK Sederajat
     4.       Diutamakan yang berpengalaman/minimal memiliki kemampuan dasar menjahit

Lamaran yang dikrim harus melampirkan :

     1.       Surat Lamaran Kerja
     2.       Daftar Riwayat Hidup
     3.       Fotocopy KTP
     4.       Fotocopy Kartu Keluarga
     5.       Fotocopy Ijazah Terakhir
     6.       Surat Keterangan Pengalaman Kerja
     7.       Surat Ijin Suami /  Orang Tua
     8.       Pas Foto ukuran 3 x 4 (1 Lembar)

     Baca juga :
Dokumen Susulan Setelah Lulus Seleksi :

1. Fotocopy SKCK
2. Fotocopy NPWP bagi yang sudah memiliki
3. Fotocopy BPJS bagi yang sudah memiliki

Jika persyaratan sudah terpenuhi maka lamaran tersebut dikirim ke PO BOX 222 HRG GARUT 44100.

Proses pemanggilan untuk tes akan dimulai  pada Bulan Maret 2019.

Lamaran hanya dikirim pada yang tertera diatas tidak boleh secara langsung karena tidak akan di Terima. Untuk perekrutan PT. Hoga Reksa Garment TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN alias GRATIS. Jika menemui praktek pungutan baik dari pihak lain yang mengatasnamakan PT. Hoga Reksa Garment serta piha lain yang mengatasnamakan Manajemen atau Karyawan PT. Hoga Reksa Garment akan ditindak sesuai yang berlaku.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar