--> Skip to main content

Download Gambar Kontur Tebing Format Autocad (DWG)

Garis kontur adalah suatu garis yang menghubungkan tempat–tempat yang sangat tinggi dan suatu permukaan tanah di dalam peta. Garis kontur ini dapat kita bayangkan sebagai tepi dari suatu danau atau laut. Kerapatan jarak kontur pada suatupeta dengan lainya menunjukkan keadaan wilayah yang curam. Sebaliknya semakin jarang jarak antara garis kontur pada suatu peta menunjukan bahwa daerah yang disebut termasuk dalam kategori landai. 

Peta kontur adalah peta yang menggambarkan sebagian bentuk-bentuk permukaan bumi yang bersifat alami dengan menggunakan garis-garis kontur. Garis kontur pada peta topografi diperoleh dengan melakukan pengolahan interpolasi linier antara titik-titik ketinggian yang berdekatan. 

Interpolasi linier adalah suatu metode atau fungsi matematika yang menduga nilai pada lokasilokasi yang datanya tidak tersedia atau tidak didapatkan. Interpolasi linier mengasumsikan bahwa atribut data bersifat kontinu di dalam ruang dan atribut ini saling berhubungan (dependence).

Dibawah ini merupakan gambar kontur sederhana yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari referensi atau contoh gambar kontur di autocad. Gambar autocad kontur ini di sertai dengan beberapa potongan sehingga dari gambar terlihat tampak atas dan samping. 

Untuk mendapatkan file gambar autocad kontur tersebut sobat bisa download dengan gratis dibawah ini dengan cara klik tombol download. Semoga bermanfaat.

Kontur Tebing.rar
Size : 178 kb

password : taktiktekno.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar